?

Log in

No account? Create an account
lushtea
at last... i'm posting.... 
24th-Sep-2008 10:05 pm
i'm posting wallpapers so that my lj won't be too empty...

[2] kinki kids
[1] domoto tsuyoshi
[1] TOKIO
[1] nagase tomoya
 
   
<1280x1024>  <1440x900>
 

<1280x1024>  <1440x900>

 
<1280x1024>  <1440x900>

 
<1280x1024>  <1440x900>  <1024x768>

 
<1280x1024>  <1440x900>


sources were stolen from tokioteatime  and fluffy87 
 
comments are appreciated...
oh yeah.. other screen resolution come at request...


note-to-self: maybe i'll make this journal for graphics only one of these days...


nagase is awesome
Comments 
16th-Dec-2008 02:19 pm (UTC)
waa , u kinki kids fans?? hehe ^^ nice wallie ,take it ^^
17th-Dec-2008 07:51 am (UTC)
tsuyo <3
17th-Dec-2008 08:03 am (UTC)
really? me to
ind kan? hehe dimana? jgn bilang anak bogor ^^ kali abis tmn kinki gw bny dari sana
17th-Dec-2008 09:39 am (UTC)
yeah.. i've noticed...
bukan.. jakarta kok... hehe... lo juga?
17th-Dec-2008 10:07 am (UTC)
iya ^^ oo jkt !! waa
gw liat id loe di smanesia lama ama yang baru , gak ikut ntn bareng konser hehe teteb cari org buat ikutan LOL
17th-Dec-2008 10:43 am (UTC)
oo.. iya.. emang dulu.. cuman jarang ksitu lagi.. hehe... *mrasa bersalah*
nonton bareng yah? hmmpff... gatau yah,, gak yakin bisa sih soalnya tanggal sgitu.. v__v
hihi.. pasti asik yah ngumpul2... gw ga pernah lho ngumpul2 gitu.. pengen sih... tapi..,,haha..
17th-Dec-2008 10:53 am (UTC)
oo ada acara yah ^^ iya kita sering ngumpul2x ^^
ikut aja sekali2x , gw jg ada tmn kinki yang suka ngumpul......
hehe kayanya gw mang hobi gath ^^
17th-Dec-2008 11:20 am (UTC)
ho'oh2..
mau.. mau.. ajak2 yahh laen kali... hoho... ^^
btw, i'm friending you... :p
17th-Dec-2008 11:25 am (UTC)
dah gw add balik ^^ okie2x kapan2x nanti kl ada gath lagi ^^

mm gw musti cabut ,nanti gw pm mail ama no hape dech biar lbh enak ngobrolnya ^^ jaa
This page was loaded Nov 18th 2017, 12:02 pm GMT.